5 Simple Techniques For hijab arrafi

Wiki Article



six. Lali untuk sisi yang lainnya tarik juga ke atas kepala hingga ke bagian sisi lainnya, menumpuki lipatan sisi hijab yang pertama.

Sangat cantik digunakan untuk busana yang polos atau busana dengan warna yang hampir sama dengan warna jilbabnya. Kelebihan menggunakan jilbab segiempat gradasi ini adalah mudah dikombinasikan dengan busana warna apa saja khususnya warna yang senada dengan gradasi jilbab yang dikenakan.

Tassel adalah aksesoris berbentuk lonceng dengan bagian kepala berbentuk bulat dan diikat tali atau benang. Biasanya untuk aplikasi korden. Dan saat ini banyak digunakan untuk aplikasi di pinggiran jilbab segiempat.

Tarik ke sebelah kiri melintasi leher depan dan masukkan atau bisa juga kamu penitikan dengan ciput supaya makin rapi.

Your browser isn’t supported any more. Update it to get the finest YouTube working experience and our latest capabilities. Learn more

You happen to be utilizing a browser that won't supported by Fb, so we've redirected you to definitely a less complicated Edition to supply you with the ideal experience.

2. Posisikan hijab agar terlihat pas di wajah. Pastikan posisi lekukan hijab di bagian wajah sudah rapi, tidak bengkok dan tidak lecek.

Who suggests a 100 percent plant-based menu can’t be interesting? Smoocht Pantry – a gem hijab arrafi segi empat hidden in just an HDB enclave – proves them Mistaken by with an in depth listing of toasts, pancakes, burgers, pastas, pizzas and even more. So make sure to switch up having an vacant abdomen, then ravage throughout the menu – improvements just like the Tofu Crumble Pizza (S$19.

Tye dye pada jilbab biasanya menggunakan warna-warna pastel seperti biru muda, hijau mint, merah muda, kuning dan sebagainya. Motif ini menjadi tren belakangan ini karena sangat unik dan cantik bila dipakai.

Jilbab yang memiliki beraneka ragam warna sehingga sangat memudahkan anda dalam memilih warna jilbab yang sesuai dengan pakaian atau baju yang akan anda gunakan nanti. Jilbab ini sangat cocok untuk di jadikan koleksi karena memiliki berbagai macam warna yang sangat cantik cantik.

Tassel yang digunakan berwarna-warni atau polos warnanya. Kelebihannya jilbab design ini adalah bentuknya yang unik menyebabkan pemakainya akan lebih percaya diri, dan cocok untuk acara relaxed maupun formal.

Berdasarkan gambar di atas, design pertama adalah menyibakkan layer kiri yang berada di belakang bahu ke arah kanan.

You happen to be using a browser that may not supported by Fb, so we've redirected you to definitely a simpler Variation to provide you with the most effective knowledge.

You happen to be employing a browser that isn't supported by Fb, so we've redirected you to definitely a less complicated Variation to supply you with the ideal experience.

Report this wiki page